Monday 26 November 2012

Lomba seo Rakuten.co.id:Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang





Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online

 Rakuten merupakan sebuah toko online yang di dirikan oleh rakunet,inc di jepang toko online nomor satu di jepang. Rakuten telah mempuyai banyak cabang salah satuny di Indonesia resmi di buka oleh Mr Hirosi Mitikani selaku CEO dari Rakuten,Inc dan juga Mr. Hary Tanoesoedibjo selaku dari CEO MNC Group. Di Indonesia sendiri rakuten.co.id di pimpin oleh Ryota Inaba yang menjabat sebagai Presiden Director dan CEO.
Rakuten.co.id sebenarnya sudah lama berdiri yakni sejak tahun 1997. Namun toko online ini membuka pertama kalinya berpusat di jepang dan telah merambah sekitar 10 negara, kini rakuten resmi membuka salah satu cabangnya yakni di Indonesia. Toko online ini bias dibilang lumayan  lengkap sebab segala kebutuhan yang anda inginkan bias saja tersedia disini tersedia di sini.
Sejarah Tentang Rakuten
Diatas telah kita singgung bahwa Rakuten telah berdiri sejak tahun di Jepang atau sekitar 15 tahun berdiri dan masih terfokus sebagai salah satu online shop terbesar di jepang maupun di dunia. Rakuten sendiri bias di bilang  sangat luar biasa sampai saat ini saja mereka mempunyai 60 juta produk dan juga 35 ribu merchant.dan telah merambah ke sekitar 10 Negara yaitu USA, Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, China, Taiwan, Thailand, Malaysia dan Indonesia..
Rakuten yang bertagline "Shopping is entertainment" baru-baru ini mengumumkan telah memimpin penanaman modal sebesar di Pinterest. Indonesia adalah salah satu pengguna media sosial yang paling aktif dan pasar e-commerce yang berkembang cepat. Kemitraan strategis Rakuten dan mitra-mitranya seperti KOBO dan Pinterest, menjanjikan untuk lebih memperkaya pengalaman berbelanja di RBO.

Selain itu toko online ini juga telah bekerja sama dalam usaha penananm modal atauinvestasi.Rakuten juga memimpin lenanaman modal sebesar US$100 juta  dengan salah satu media sosial besar di dunia yakni pinterest. Tujuan dari kerja sama ini adalah menjadikan rakuten sebagai salah satu tempat belanja online terbesar di dunia.

Rencana kedepanya rakuten berencana memasarkan produk local Indonesia ke dalam  perdagangan global.Di Indonesia sendiri produk rakuten yang di pasarkan sudah mencapai 300ribu produk dan juga 300 merchant yang bergabung dalam kurung waktu 1 tahun terakhir dan menjadikannya salah stau toko online dengan perkembangan yang tercepat di Indonesia.Rakuten juga menggandeng  erat MNC Group sehingga dapat membantu menjangkau akses belanja online ke seluruh Indonesia.
Rakuten.co.id juga menawarkan produk
Dalam hal produk Rakuten yang di tawarkan di online shop ini bias dibilang  banyak mulai dari elektronik seperti tv, kulkas, kipas angin ac dll serta barang-barang lain seperti gadget, baju, alam musik, kosmetik dll tersedia dan lengkap di sini. Rakuten sudah menjadi salah satu tempat trend berbelanja secara online di Indonesia. Pada tahun 2012 ini saja Rakuten mendapat penghargaan di Indonesia Brand Champion Award 2012 dari Mark Plus Insight kategori "Most Popular Online Shop for 2012".
Rakuten sendiri mempunyai keunggulan dan programnya yakni di mana rakuten selalu memberikan  progam untuk memberikan keamanan dan kenamanan akan  pelayanan kepada masyarakat di Indonesia. Rakuten juga memberikan jaminan kenyamanan dalam berinteraksi secara online. Barang yang di jual di rakuten telah di seleksi dengan sangat teliti dan sudah bekerja sama dengan merchant ternama agar tidak mengecewakan para pelanggan
Dengan suda adanya rakuten.co.id kenapa kita tidak manfaatkan faslitas tekno terbaru seperti toko online e-commerce ini. Karena kemudahan dan segala keamanan terjamin dan anda pun akan merasa puas atas kiriman barang yang anda pesan. Bergabunglah dengan rakuten menjadi mitra untuk manfaatkan fasilitas di mana anda cuma butuh mengirimkan barang dan produk yang anda produksi sendiri lalu anda menjualnya di rakuten.

No comments:

Post a Comment