Tuesday 11 December 2012

Install Pemutar video untuk backtrack dengan Gnome MPlayer


Gnome MPlayer merupakan aplikasi pemutar video yang suport dengan backtrack,, keunggulanya kita tidak perlu setting" yang laen,, ayo langsung aja ke TKP,,,

 


1. usahakan koneck internet
2. langsung aja masuk ke terminal
3. ketikan perintah berikut
 
  apt-get install gnome-mplayer

4. tunggu sampai proses instal selesai dan Gnome MPlayer siap digunakan

sekian dulu postingan kali ini, tunggu postingan selanjutnya ya,,,

2 comments:

  1. bermanfaat banget kang blognya...
    saya kira ketika saya memakai bactrack 5 r3 KDE, tidak bisa menjalankan gnome mpplayer ini..

    hal ini saya lakukan karena udah lama saya pakai bactrack tapi gak bisa muter video, padahal sudah di instal aplikasi lain.. yang saya bingung karena hal ini suara pada laptop saya berbunyi.. berarti bukan masalah pada installer suara atau system... tapi inilah solusinya, saya bisa memakai gnome mpplayer.. makasih ya kang,,, ^_^

    ReplyDelete
  2. ya sama-sama,,, disini kita belajar bareng dan karena berbagi itu indah ;;)

    ReplyDelete