Friday 2 August 2013

Sumpah IFC (Indonesian Fighter Cyber)


         IFC mempunya tradisi unik lagi sakral yaitu dengan di adakanya sebuah sumpah bagi semua member tidak terkecuali, untuk menunjukan kesetiaan member kepada Ibu Pertiwi Indonesia dan IFC semua member harus mengucapkan sebuah sumpah dengan cara mengcopy pastekan sumpah ke dalam kotak komentar thread yang sudah disediakan oleh si empunya, gimana si bunyi sumpah tersebut?? mari kita ucapkan bersama-sama

SUMPAH KELUARGA BESAR IFC (Indonesian Fighter Cyber)

Demi Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa Saya bersumpah :
1. Bahwa saya benar-benar ingin bergabung di IFC
2. Bahwa saya akan menaati peraturan-peraturan IFC
3. Bahwa saya akan menjunjung tinggi kehormatan IFC
4. Bahwa saya akan menjaga seluruh rahasia apapun yang ada di IFC
5. Bahwa saya akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat, dan menjaga nama baik IFC

Sekian

No comments:

Post a Comment